Buka jam 07.00 s/d jam 21.00 , Setiap Hari.
Beranda » Pupuk » Jual Pupuk GREENSTAR Nasa – Pupuk Serbuk Organik Cocok Untuk Tanaman Buah & Sayur

Jual Pupuk GREENSTAR Nasa – Pupuk Serbuk Organik Cocok Untuk Tanaman Buah & Sayur

Ditambahkan pada: 6 April 2019 / Kategori:
Kode : -
Berat : 0.15 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 132 kali
Review : Belum ada review
Rp 55.000 Sebelum Rp 90.000
(OFF 39%) Hemat Rp 35.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jual Pupuk GREENSTAR Nasa – Pupuk Serbuk Organik Cocok Untuk Tanaman Buah & Sayur kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jual Pupuk GREENSTAR Nasa – Pupuk Serbuk Organik Cocok Untuk Tanaman Buah & Sayur

Apa Itu Pupuk Organik GREENSTAR NASA

Pupuk Serbuk Organik GREENSTAR NASA Merupakan Produk pupuk organik untuk pertanian yang murni dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan alami dengan fungsi multiguna. Kandungan unsur hara yang terkandung di dalamnya baik unsur macro maupun micro sangat berperan dalam perkembangan tanaman. Dengan fungsi utama meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan (aspek K3). GREENSTAR dapat diaplikasikan untuk tanaman semusim, buah/tahunan, tanaman hias maupun pembibitan.

GREENSTAR Nasa juga mengandung hormon/zat pengatur tumbuh yang sangat dibutuhkan tanaman. Dengan penggunaan GREENSTAR, pupuk macro (NPK) dapat dikurangi 25%.

Dengan kemasan yang praktis, sederhana, ringan semakin mudah dan cepat dalam pengaplikasian di lapangan. Produk Nasa GREENSTAR dikemas dalam bentuk sachet (20gr). 1 Dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk lahan seluas 1000 m2.
Pupuk ini dibuat dengan pengawasan yang sangat teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan, bebas logam berat (Ph, Cd,Hg,As), bebas microba E-coli, salmonela serta bebas dari bahan ikutan/pengotor.

Masyarakat Mulai menyukai Produk Organik

Masyarakat kelas menengah dan atas semakin khawatir tentang pentingnya kualitas produk. Permintaan akan produk-produk berkualitas telah menyebabkan berbagai sektor, termasuk pertanian. Di belakang ini, ada kecenderungan kebutuhan konsumen yang mengarah ke produk pertanian organik.

Pentingnya Penggunaan Pupuk Organik

Penggunaan pupuk organik diharapkan dapat membawa lebih banyak manfaat bagi produk pertanian. Karena dengan penggunaan pupuk organik, produk pertanian lebih sehat, lebih ramah lingkungan dan mengurangi efek negatif bahan kimia yang digunakan untuk menghasilkan produk pertanian yang sangat berbahaya bagi lingkungan dan manusia.

Program perbaikan tanah tidak terlepas dari keikutsertaan dalam pupuk organik, yang saat ini sedang diintensifkan oleh pemerintah dan petani mulai menyukai pupuk ini. Bahkan, selain meningkatkan produksi pertanian, ia juga dianggap lebih menghargai lingkungan. termasuk produksi pupuk di Indonesia. pupuk organik melalui bantuan pemerintah kepada petani dalam bentuk APO dan Unit Kompos.

Pemerintah menyediakan fasilitas untuk mendorong pengembangan pupuk organik oleh sektor swasta melalui kemitraan swasta dan perusahaan milik negara, menggunakan fasilitas milik negara. Menurut Peraturan Menteri Pertanian No. 02 / Pedrt / HK.060 / 2006 tentang pupuk organik dan pembenah tanah, pupuk yang sebagian besar atau seluruhnya terdiri dari bahan organik yang berasal dari tanaman dan / atau telah mengalami proses rekayasa, dapat dibentuk, padat atau cair, digunakan untuk menyediakan bahan organik dan meningkatkan sifat fisik tanah, kimia dan biologi tanah.

Jenis Pupuk Organik

Sebelum pengembangan teknik pembuatan pupuk organik oleh industri pupuk, pemahaman tentang jenis pupuk organik meliputi:

Kompos adalah substansi terakhir dari proses fermentasi timbunan sampah / limbah tanaman dan terkadang termasuk bangkai hewan.

Pupuk hijau, yaitu tanaman atau bagian tanaman muda, khususnya yang termasuk famili kacang-kacangan, yang direndam dalam tanah untuk meningkatkan ketersediaan bahan organik dan nutrisi untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman yang dibudidayakan.

Kotoran, yang merupakan pupuk organik, dibuat dari berbagai sumber bahan baku. Dengan demikian, telah bervariasi baik dengan teknik konvensional pada skala domestik dan dengan teknik modern, seperti produk manufaktur berukuran sedang.

Atas dasar bentuk pupuk yang dikenal masyarakat, pupuk padat / pelet dan pupuk cair umumnya dikenal. Meski berdasarkan kandungan, ada dua jenis pupuk, pupuk organik dan pupuk pupuk hayati. Aktivitas pupuk organik dapat dicapai dengan kesadaran masyarakat yang semakin meningkat akan kebutuhan akan produk yang sehat dan ramah lingkungan. Ini berarti bahwa permintaan akan pupuk organik akan meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan produk-produk berkualitas.

Solusi Mudah dan Ringkas Bagi yang Sedang Mencari Pupuk Organik !

Kelebihan Pupuk Organik GREENSTAR

  • Berguna untuk semua jenis tanaman pangan, buah dan palawija
  • Dapat di aplikasikan pada tanaman semusim, tahunan, tanaman hias & juga pembibitan
  • Dapat meningkatkan produktivitas secara kuantitas & kualitas dengan tetap manjaga kelestarian lingkungan/tanah (Aspek K-3)
  • Dikemas unik, aplikasi lebih praktis & super ekonomis & didalamnya berisi 3 sachet dengan hasil panen melimpah
  • Mengurangi pemakaian pupuk macro hingga 25%

KOMPOSISI KANDUNGAN GREENSTAR

N 1.40%, P2O5 0.43%, K2O 1.13%, C Organik 14.55%, Kadar Air 7.43%, C/N ratio 10.39%, Zn 9.77 ppm, Cu 6.32 ppm, S 3.58%, Mn 7.03 ppm, Ca 0.1%, B 0.17%, Fe 0.02%, Mg 0.04%, Cl 0.98%, Na 0.12 ppm, Si 0.01 ppm, NaCl 1.61 ppm, SO4 10.71%, pH 6.8, Lemak 0.04%, Protein 8.75%, Karbohidrat 81.75%

KANDUNGAN LAIN GREENSTAR

  • Zat Perangsang Tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin.
  • Bebas Logam Berat ( Pb, Cd, Hg, As ) dan Bebas Mikroba ( E. Coll, Salmonella) serta
    bebas bahan ikutan/pengotor

Cara dan Aturan Pakai

  • 1 sachet (20gr) dilarutkan dalam tangki semprot (14-17 liter air)
  • 3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan seluas 1000 m2
  • 1 musim tanam (sekitar 4 bulan) 2-3 kali aplikasi, interval penyemprotan 15 hari.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa ditambahkan dengan produk NASA AERO-810sebanyak 5 cc per tangki. AERO-810 merupakan perekat perata agar pupuk menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun, dengan kata lain pada penggunaan AERO pemupukan akan menjadi lebih efisien.
  • Untuk aplikasi pada Pembibitan : 1 sachet (20gr) bisa disemprotkan untuk 1000 s/d 2000 polibag
  • Untuk Tanaman Hias : 1-2 gram GREENSTAR per 1 liter air dengan cara disemprotkan ke daun ataupun bisa juga disiram ke media tanam dengan interval waktu 1-2 minggu sekali

Ingin order atau tanya2 dulu ? jangan sungkan, langsung saja wa kami, insyaallah akan kami balas dengan senang hati. silahkan klik tombol warna hijau di layar untuk langsung menuju wa kami. Terima kasih.

Belum ada review untuk Jual Pupuk GREENSTAR Nasa – Pupuk Serbuk Organik Cocok Untuk Tanaman Buah & Sayur

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Jual Pupuk GREENSTAR Nasa – Pupuk Serbuk Organik Cocok Untuk Tanaman Buah & Sayur

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan